CESI Membantu

Bagaimana dengan kita, warga negara Indonesia untuk bisa melanjutkan kuliah di Kanada?
CESI kepanjangan dari Canada Education Services International bisa mmebantu kita. CESI membangun hubungan dengan Indonesia untuk merekrut pelajar yang ingin melanjutkan kuliahnya di Kanada.

CESI adalah pusat dari perencanaan pelajar Indonesia yang ingin melanjutkan kuliahnya di Kanada, mulai dari akademik, universitas, penempatan di universitas dan bantuan regristasi, CESI akan membantu. Setelah pelajar mendaftar, CESI akan menseleksi mereka. Mewawancarai dan Melakukan Tes. Semua di lakukan untuk memperhitungkan keadaan dan kehidupan sang pelajar nanti dan mengukur kemampuan ilmu pengetahuan mereka. Setelah itu CESI juga mengarahkan pelajar tentang kebudayaan dan masalah-masalah penting yang ada di Kanada. CESI juga melakukan semacam workshop tentang pendidikan, peluang kerja dan cara hidup di Kanada.

Bagi pelajar yang masih ragu-ragu tentang melanjutkan pendidikannya di Kanada, disini tersedia semancam Summer Camping, Winter Camping dan lain-lain untuk merasakan sedikit bagaimana hidup yang dijalani orang – orang kanada dan untuk membulatkan tekat pelajar untuk melanjutkan pendidikannya disini.

Karena mengetahui hidup di negara orang lain sangat berat, CESI bekerja sama dengan CEO Kanada untuk membantu pelajar – pelajar mempelajari sistem, peraturan dan kebudayaan yang berlaku di Kanada. Ini juga bertujuan untuk memajukan karir mereka nanti.

So guys, Mau kuliah di Kanada? Mau bekerja di Kanada? Bisa mencoba gunakan jasa CESI 🙂

untuk informasi lebih lanjut: CESI

1 Comment (+add yours?)

  1. intanf
    Apr 04, 2011 @ 10:32:35

    do cesi really going to help indonesian students to study or continuing their study there?

    Reply

Leave a comment